Bupati dan Wakil Bupati Lahat Siap Suport Kegiatan Olahraga dan Bangun Stadio Bola

Bupati dan Wakil Bupati Lahat Siap Suport Kegiatan Olahraga dan Bangun Stadio Bola

LAHAT, Ampera Sumsel – Bertempat di Hotel Bukit Serelo Lahat, pada hari ini selasa (2/2/2019). dilaksanakan pembukaan Kongres Ascab PSSI Kabupaten Lahat. Kegiatan Kongres PSSI ini langsung di hadiri oleh Bupati Lahat, Cik Ujang S.H, bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE.MM, Asprof Sumatera Selatan.

Ketua Komite Olahrga Nasional Indonesia ( Koni ) Lahat Ferli Sumarno SE. Ia juga selaku Plt PSSI Lalah dalam sambutan ia mengatakan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupayi Lahat bisa hadir pada acara ini.

” Saya selaku Plt Lahat siapa yang terpilih sebagai ketua PSSI Lahat dapat singkron antara PSSI dan MENPORA. Kita organisasi sasi ini memberikan contah dengan anam caba kita nanti. Seperti Bupati dan Wakil Bupati Lahat hari ini sangat kompak hadir di acara ini dan kita juga haris seperti pemimpin kita yang sekarang ini, ” ucap Ferly

Sambutan Lahat. Cik Ujang SH. Mengatakan dengan kepengurusan yang solid, semoga mendapatkan kepengurusan baru yang solid dan kompak. Poprov yg k 12 tahun 2019, terimakasih kepada semua bapak/ibu di 24 kecamatan di kabupaten dapat hadir pada pagi hari ini.

” Dengan adanya kegiatan ini supaya pengurua PSSI semakin solid dan Kompak. Dengan ada PSSI di lahat kalian busa melaksakan kegiatan turnamen bola setiap kecamatan untuk mencari bibit, nantinya bibit atlit bola tersebut akan coba dengan kabupaten/kota yang ada disumsel. Maka lahat ini jagan sampai punah. Ayo kita kembangkan lagi dunia sepak bola di Lahat,” pesan Cik Ujang.

Kegiatan sangat di Respon oleh Pemeintah Kabupaten Lahat menyakut tentang kegiatan olahrga. Bukan hanya olahraga tapi dunian penidikan dan lainnya. Hal ini juga di smapaikan oleh Cik Ujang SH selaku Bupati Lahat.

” Saya ada Tanah di merapi kurang lebih 7 hektar akan saya bangun stadion di wilayah merapi Area. Saya ingin pemuda di lahat ini maju dan berprestasi untuk nusa dan bangsa. Dan jagan sampai pemuda-pemuda dikabupaten lahat ini terjerumus yang saat ini lagi marak dikabupaten lahat (narkoba), ” ucap Cik Ujang

Laporan : Prima

Editor : Ganda

(Visited 152 times, 1 visits today)