Hadapi UNBK SMAN 1 Ujanmas Gandeng Bimbel Asal Palembang

Hadapi UNBK SMAN 1 Ujanmas Gandeng Bimbel Asal Palembang

MUARA ENIM, Ampera Sumsel — Didalam mempersiapkasiswa-siswinya agar sukses menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMA Negeri 1 Ujanmas, kembali melakukan simulasi Ujian menggunakan sistem Computer Base Test (CBT) dengan bekerjasama dengan salah satu pusat Bimbel terkemuka dari kota Palembang.

“Kita terus berupaya mempersiapkan anak didik kita supaya sukses menghadapi UNBK 2019 ini. Maka dari itu kita menggandeng pusat Bimbingan Belajar Nurul Fikri dari Palembang,” ujar Pendrizal, Rabu (23/01/2019) di SMAN 1 Ujanmas saat disambangi media ini.

Dalam ujian CBT ini berlangsung selama empat hari dan dibagi kedalan tiga sesi perharinya.

“Dimulai dari hari Selasa(red. 22) sampai dengan 25 Januari 2019 mendatang dengan dibagi kedalam tiga sesi per harinya dengan jumlah peserta sebanyak 221 siswa,” terang Pendri.

Lanjut Pendri kegiatan ini ujian CBT ini diawasi secara langsung oleh tim Nurul Fikri sehingga seolah olah para siswa menghadapi ujian sesungguhnya.

“Didalam menjaga keseriusan para siswa kita juga meminta langsung pengawas dari pihak Bimbel dengan harapan mereka yang mengikuti simulasi ini akan merasakan suasana UNBK sungguhan,” tutup Pendrizal.

Laporan : Alan

Editor : Prima

(Visited 7 times, 1 visits today)