Jendi Harumkan Nama Kab. Muara Enim di Ajang Asian Para Games 2018

Jendi Harumkan Nama Kab. Muara Enim di Ajang Asian Para Games 2018

MUARA ENIM, Ampera Sumsel —  Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM serta Wakil Bupati Muaraenim H. Juarsah, SH selamat atas prestasi Jendi Pangabean dalam meraih prestasi ajang Asian Para Games 2018, Senin (15/10/2018).

Bertempat di Ruang Kerja Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim ucapan terimakasih di berikan kepada jendi atas prestasinya mengharukan nama indonesia di kanca dunia.

Raihan 4 medali yang diperoleh jendi dalam ajang Asian Para Games Cabang Olahraga Renang, menjadi suatu kebanggaan terutama untuk masyarakat Indonesia dan khusnya warga Kabupaten Muaraenim.

Jendi Pangabean lahir di Muaraenim tepatnya di Desa Sugih Waras, Kecamatan Rambang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan. Pria yang lahir pada  6 Juni 1991 telah banyak menyumbangkan prestasi, bukan hanya 1-2 kali ini saja, di tahun 2017 jendi juga berhasil menyumbangkan medali untuk Indonesia.

Pria yang dijuluki si belut ini, sangat memukau mata dunia. Bupati Muaraenim mengatakan kebanggaan bagi masyakat Muaraenim, inilah pemuda Muaraenim yang berprestasi dan membanggakan Indonesia di ajang Internasional.

“Terus berjuang, dan harukan nama Kabupaten Muaraenim, untuk Sumatera Selatan, untuk Indonesia. Dan saya juga ucapkan selamat kepada Jendi sudah mengharumkan nama Kabupaten muara enim di ajang Asian Para Games 2018,”Ungkapnya.

Di waktu yang sama, Wabup Mengucapakan selamat kepada adek kita sudah yang sudah memabawa harum nama kabupaten muara enim, sumatere selatan.

” Kami bangga sama Jendi, idio asli wong kito, wong sugih waras. Sangat bangga dengan prestasi anak muda ini, apresiasi dan ucapan terima kasih atas persembahan untuk Indonesia, dengan mengharukan nama Kabupaten Muaraenim.” kata Wabup.

Laporan : Habibi

Editor : Prima

(Visited 38 times, 1 visits today)