Siswa SMP Negeri 1 Pagun Mulai Ikuti Ujian Nasional

Siswa SMP Negeri 1 Pagun Mulai Ikuti Ujian Nasional

LAHAT, Ampera Sumsel  –  Seperti sudah diketahui jadwal Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP)  sudah ditetapkan oleh Pemerintah pada hari Senin tanggal 23-04-2018  untuk Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) yang ada di Kabupaten Lahat. Maka dari itu, pada hari ini tepatnya Senin (23/04/18) semua siswa kelas Tiga SMP N 1 Pagar Gunung  melaksanakan atau memulai UNKP.

Menurut keterangan Kepala Sekolah, Abdul Rahim, hari ini semua siswa kelas Tiga sudah mulai mengikuti  Ujian Nasional, dengan jumlah  keseluruhan siswa yang mengikuti ada 150 siswa.

“Seluruh siswa yang sudah menduduki kelas tiga atau kelas Sembilan  hari ini sudah mulai mengikuti Ujian Nasional, dengan menggunakan kertas yang tertulis, seperti yang sudah diaturkan. Nampaknya semua siswa yang mengikuti Ujian Nasional  terlihat dengan kondisi yang sehat tidak ada gejalah atau hal yang tidak kita inginkan ,” ungkapnya.

Abdul juga berharap, semua siswa yang mengikuti Ujian Nasional ini, selalu dalam keadaan sehat. Tidak terjadi apa apa selama mereka menjalani Ujian.

“Kami sebagai pembimbing hanya bisa mendoakan, berharap semua siswa bisa menjawab soal Ujian dengan baik sehingga bisa menimbulkan hasil yang memuaskan “, Pungkasnya.

( Arman )

(Visited 41 times, 1 visits today)