LAHAT JUARA DUA DI KEJUARAAN ADU PANCO

FB_IMG_1464519729218

“TERGET TAHUN DEPAN LAHAT BAKAL JUARA 1”

LAHAT,  – Bupati Lahat,  H. Aswari Rivai SE. Menutup seklaigus memberikan hadia kepada Kejuaraan Adu Panco Tingkat Nasional yang di adakan Bumi Seganti Setungguan yang berlangsung di Gedung Olahraga Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat, Minggu  Sore 29/05/2016.penutupan ini bupati lahat didampingi oleh  Dandim 0405 Lahat,  Dansubpom,  Kadispora,  Ketua Koni, dan Atlit Binaragawan Nasional Ade Rai dan para rombongan Juara Adu Panco Tinggal nasional. 

Hasil Kejurnas Panco Bupati Lahat 2016. Juara kelas 65kg

1.Edi Semarang

2.Nurpan – Lahat

3.Fauzi – Padang

. Juara kelas 75kg

1.Jian Jikan – Cikarang

2.Tikno – Surabaya

3.Hadi – Palembang

. Juara kelas 85kg

1.Iwan – Cikarang

2.Asnawi – Palembang

3.Julius – Palembang

Juara kelas Bebas (85,1kg keatas)

1.Bowo – Jakarta

2.Iwan – Cikarang

3.Herman Popeye – Cikarang

Bupati Lahat. H. Aswari Rivai. SE mengucapkan selamat dan memberikan hadian kepada pemenang di Event Kejurnas Adu Panco Nasional ia menagatakan.“Terima kasih kepada Koni sekaligus merangkul panitia kegiatan ini berjalan dengan lancar,  tahun depan insak allah pemerintah kabupaten lahat akan menyelergakan kegiatan ini lebih baik.  Dan juga selamat kepada Atlit Lahat sudah mendapatakan Juara 2 ditingkat Nasional ini, “Ucap Aswari. 

Sementara, Nurvan Peserta  yang mendapatakan Juara 2 Kelas 65 Kg. di Tingkat Nasional sekaligus  mewakili peserta dari Kabupaten Lahat mengatakan.”Terima Kasih Bupati Lahat Sudah laksakan Event ini dengan baik dan bagus. Kami mewakili kabupaten mengucapkan Sukses trus buat para juara, junjung tinggi Sportifitas. salam Olahraga dari atlit lahat insak allah lahat Tahun depan kita harus juara 1 diajang ini, ” Ujar Nuvran

(Visited 266 times, 1 visits today)