BESOK HASIL TES DNA, KORBAN MUTILASI AKAN DIUMUMKAN

BESOK HASIL TES DNA, KORBAN MUTILASI AKAN DIUMUMKAN

thumb_644867_03535711122013_IM

PALEMBANG, AmperaSumsel- Diperkirakan hasil tes DNA, atas korban mutilasi yang ditemukan di Kabupaten OKU Timur tiba di Palembang, Senin (30/5). Hasil tes DNA yang diambil dari Mabes Polri dibawa langsung Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol Drg Soesilo Pradoto. Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol R Djarod Padakova saat dikonfirmasi mengatakan, hasil tes DNA korban mutilasi dari OKU Timur diperkirakan tiba di Palembang sekitar pukul 10.00 Wib. “Senin itu Kabid Dokkes tiba di Palembang dan langsung menghadap kapolda, mudah- mudahan nanti akan dirilis langsung Kapolda,” ujarnya,Minggu (29/5).

Namun, untuk tempat rilis hasil tes DNA memang belum dipastikan karena masih menunggu petunjuk dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo. Akan tetapi, untuk sementara ada dua tempat yang nantinya akan dipilih untuk merilis hasil tes DNA antara di Mapolda Sumsel atau di RS Bhayangkara Palembang. “Nanti akan di informasikan lebih lanjut, karena hasilnya saja belum tiba di Palembang. Senin kepastiannya,” pungkas Djarod.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ditemukan potongan kepala dan berlanjut ditemukan tangan, kaki dan tulang belakang. Dari penemuan itu, ada laporan jika Anggota Dewan Lampung juga hilang. M Pansor dinyatakan hilang oleh keluarga dan mengetahui adanya penemuan mayat mutilasi, Polda Lampung berkoordinasi dengan Polda Sumsel untuk memastikan identitas pasti mayat mutilasi tersebut. Untum memastikan itulah, Polda Sumsel mengirimkan sampel DNA dari mayat mutilasi yang ditemukan di OKU Timur. Sedangkan Polda Lampung juga mengirimkan sampel DNA keluarga dari M Pansor guna dicocokkan antara DNA keduanya. (Jon)

(Visited 190 times, 1 visits today)